Kegiatan

REMBUG STUNTING DESA GUBUGSARI TAHUN 2024

Rabu, 12 Juni 2024 pukul 08.00 WIB bertempat di ruang kelas SD N 1 Gubugsari Pemerintah Desa Gubugsari telah mengadakan kegiatan rembug stunting. Acara tersebut dihadiri oleh Camat pegandon beserta jajarannya, Kepala puskesmas Pegandon, Koordinator PLKB, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa, Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Kader Posyandu, Bidan dan perawat Desa, KPM, TPK serta PKK.

Rembuk stunting merupakan pertemuan dalam rangka membahas hasil perumusan kegiatan melalui diskusi terarah untuk membuat komitmen desa dan menetapkan kegiatan-kegiatan konvergensi dalam menangani stunting. Dalam rembuk stunting ini membahas tentang kegiatan konvergensi penanganan stunting yang akan dilakukan pada tahun berjalan yaitu 2024 dan komitmen desa untuk kegiatan penanganan stunting dalam RKPDes untuk tahun berikutnya yaitu tahun 2025.

Untuk rembug stunting ini diperoleh 25 usulan. Ke 25 usulan tersebut akan segera ditindak lanjuti bersama dan semoga bisa terlaksana sesuai dengan harapan.

Melalui konvergensi pencegahan stunting kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul menuju Indonesia maju

Share :

Cuaca Hari Ini

Kamis, 22 Agustus 2024 22:31
Awan Mendung
28° C 25° C
Kelembapan. 75
Angin. 0.89